Memberikan Perawatan Pada Tubuh Ayam Aduan Agar Tetap Kencang

Pemberian perawatan yang diberikan terhadap ayam aduan memang perlu dilakukan setiap saat. Karena untuk memberikan hasil yang maksimal pada tubuh ayam agar dapat bermain dengan lincah di arena pertandingan. Banyak sekali ayam yang memiliki kualitas pertandingan yang bagus. Dengan begitu, ayam tersebut dihargai dengan harga yang sangat mahal. Karena kebanyakan orang saat ini sudah mengetahui kualitas yang dimiliki oleh ayam petarung.

Dengan begitu, kita dapat memanfaatkan beberapa cara dan juga strategi yang ampuh untuk meningkatkan kualitas pertarungan ayam. Sudah banyak orang yang sukses merawat ayam petarung mereka hingga terjual dengan harga yang mahal. Apalagi untuk orang yang memang usahanya merawat ayam petarung. Ini menjadi hal yang wajib perlu diketahui oleh para pembisnis tersebut.

Karena keuntungan dari bisnis ayam petarung memang sangatlah besar jika berhasil. Dengan begitu, hal tersebut jadikan sebagai patokan Anda untuk merawat ayam petarung. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai cara pemberian perawatan terhadap tubuh ayam agar lebih kencang. Terutama pada otot ayam yang nantinya digunakan untuk menyerang dan juga Bertahan.

Tahapan Perawatan Tubuh Ayam Aduan Agar Tetap Kencang Ototnya

Ada beberapa cara yang dapat kalian lakukan untuk mengencangkan otot yang ada pada ayam petarung. Otot yang dimiliki oleh ayam memang menjadi perihal penting untuk terus dirawat. Yang memiliki struktur otot yang kencang dan juga rapat, maka kualitas permainannya sangatlah bagus. Ada juga Ayam yang memiliki kualitas otot lembek, hal tersebut akan mengurangi permainanya sangat di arena pertandingan.

Perbedaan tersebut dapat kalian lihat ketika ayam tersebut sedang mengikuti pertandingan. Ayam yang memiliki otot kencang akan bergerak dengan cara yang agresif. Selain itu, juga dilihat dari kelincahan ayam tersebut sangat menghindari lawan. Berbeda Ketika kita melihat ayam yang memiliki kualitas otot lembek. Ayam tersebut tidak akan lincah untuk menyerang ataupun menghindari serangan lawan.

Dengan begitu, kualitas yang ada pada otot ayam ini menjadi perihal yang sangat penting untuk kemenangan di arena pertandingan. Untuk Cara yang pertama kalian dapat melatih fisik ayam setiap harinya. Pelatihan fisik untuk ayam ini lebih baik kita lakukan setiap pagi hari. Yaitu Saat ayam setelah dimandikan dan juga dijemur. Dengan begitu, ayam masih dalam keadaan yang fresh.

Caranya kita melatih fisik dengan menggunakan Latihan lari yang kita berikan setiap hari terhadap ayam. Latihan hari ini ada dua jenis caranya yang dapat kalian lakukan di rumah. Yang pertama kali yang dapat menggunakan umpan lawan untuk melatih lari ayam. Yaitu dengan mengurung salah satu ayam yang menjadi lawan tersebut. Setelah itu, kita tinggal melepaskan ayam kita yang akan kita latih.

Secara otomatis ayam kita akan mengejar ayam yang sudah dikurung tadi. Jika kita melakukan salat tersebut dengan rutin, maka hasilnya juga sangatlah besar. Selain itu kita juga dapat memberikan pelatihan dengan barbel ataupun push up ayam. Push up yang diberikan terhadap ayam ini memang sangat mudah. Kita hanya memberikan pelatihan dengan menggunakan punggung ayam tersebut hingga menempel ke tanah. Lakukan secara berulang kali. Jika kita rutin memberikan pelatihan seperti ini, kualitas pada otot kaki dan juga otot badan semakin kencang.

Itu tadi beberapa cara yang dapat kalian lakukan di rumah untuk meningkatkan kualitas otot yang ada pada tubuh ayam aduan.