Ayam Aduan Memiliki Ciri Khas Bertarung Menggunakan Pukulan Keras

Tradisi untuk tarung ayam ataupun sabung ayam ini memang sudah lama digeluti khususnya di Indonesia saat ini. Karena memang tradisi ini bawaan dari nenek moyang dan sudah menurunkan berbagai strategi serta cara menguatkan ayam aduan. Maka dari itu, para pendirinya saat ini, yaitu para penghobi ayam memberikan berbagai pilihan dan juga pelatihan untuk ayam mereka. Banyak sekali saat ini ayam yang memiliki kualitas bagus dijual dengan harga yang sangat mahal.

Bahkan ada juga orang yang memang hobi untuk memelihara ayam dan penjualannya hingga beromset puluhan juta rupiah. Untuk ayam ini merupakan untuk hobi dan juga untuk bisnis. Karena semakin banyaknya orang yang menjadi pecinta ayam, maka juga dapat dikatakan ayam petarung menjadi ladang bisnis bagi orang yang menekuninya. Setiap ayam memiliki teknik dan juga cara pertarungan yang berbeda-beda.

Yang paling bagus, untuk ayam petarung adalah ayam yang memiliki kekuatan pukul kuat. Karena memang untuk menyerang lawan nya, ayam memang mengandalkan kekuatan bagus dan juga gerakan yang cerdas untuk menghindar. Dengan begitu, memang ada cara-cara tersendiri dan juga untuk melatih ayam agar dapat memiliki pukulan yang keras. Jika kita membiarkan ayam kita begitu saja, ataupun untuk merawat ayam dengan standar. Maka hasilnya juga tidak akan bagus dan memiliki kualitas pertarungan yang bagus.

Cara Membedakan Ayam Aduan Mengenai Kekuatan Pukul Dengan Melihat Dari Segi Bentuk Sisik

Ada beberapa kriteria yang dapat kalian pelajari agar dapat memetik ayam petarung yang memiliki kualitas bagus dalam hal pukul. Untuk saat ini, kita akan menjelaskan mengenai kriteria dari sisik ayam tersebut. Karena, sisi ayam ini merupakan bagian yang dapat kita pelajari untuk membedakan kualitas pukul dari ayam. Jadi, jika kalian masih kebingungan untuk memilih ayam dengan memiliki pukulan yang bagus, kalian dapat melihat kualitas pukul ayam tersebut dengan menggunakan pemilihan sisik.

Untuk sisik batu lapak, sisi ini memang sudah terkenal sejak zaman dahulu dan banyak orang yang mencarinya. Untuk ciri khas dari pukulan ayam yang memiliki ciri seperti ini, ayam tersebut memiliki pukulan yang dapat menghilangkan tenaga lawan. Dengan begitu, saat bertanding ayam tersebut tidak membutuhkan waktu yang lama untuk dapat menumbangkan lamanya di arena pertandingan.

Berikutnya adalah jenis sisik batu rantai. Jenis sisik ayam seperti ini dominan memiliki sisik yang keras. Untuk dilihat dari segi pukulan ayam yang memiliki sisi seperti ini, memiliki ciri khas panas ketika memukul lawanya. Karena memang dari segi fisik kaki ayam tersebut sudah memiliki ciri khas yang kuat dan keras.

Berikutnya adalah sisik naga temurun. Sisik seperti ini yang banyak dicari orang saat ini untuk dipilih. Karena memang kualitas dari ayam yang memiliki sisik seperti ini sangat bagus dalam hal permainan. Terutama dalam hal bergulat, ayam yang memiliki sisik seperti ini memiliki pukulan yang sangat membahayakan. Biasanya ayam sekali pukul langsung Ko. Maka dari itu, jika ada ayam yang memiliki ciri khas sisik seperti ini dijual dengan harga yang sangat mahal.

Selanjutnya adalah sisik naga Banda. Untuk jenis sisik ini memiliki ciri khas seperti kulit salak pada umumnya. Bentuknya memang sangat bagus, dan ayam juga memiliki kekuatan pukul yang sangat istimewa. Banyak orang yang mempercayai, jika ayam yang memiliki sisik seperti ini dapat membuat lawan ketakutan sendiri.

Yang paling utama, dalam pemilihan sisik yang ada pada ayam ini adalah, Pilihlah sisik yang kering. Karena jika ayam yang memiliki sisik kering ini dipastikan ayam tersebut terhindar dari penyakit apapun yang ada di tubuhnya. Karena memang perawatan dari pemilih ayam tersebut, dirawat dengan bagus.

Itu tadi beberapa kriteria pukulan ayam aduan yang bagus Dinilai dari segi bentuk sisik kakinya. Jika Anda ingin membeli ayam, silakan juga melihat dari fisik kaki ayam tersebut.